Wednesday, March 6, 2013

Fwd: VARIA: Ungki Indonesia Exploride Jelajahi 10.000 Km Katulistiwa

---------- Forwarded message ----------
From: irvin.avriano@bisnis.co.id
Date: Wed, 6 Mar 2013 08:28:00 +0000
Subject: VARIA:
To: Jibi <jibi@bisnis.co.id>
Cc: Transfer <menyenxtrabalist@gmail.com>

BI/varia
Irvin Avriano A.
Bisnis Indonesia

JAKARTA: Wulung 'Ungki' Damardoto, petualang sepeda motor dan pendiri program petualangan sepeda motor Indonesia Exploride, akan kembali melakukan touring sepanjang lebih dari 10.000 Km dari Pontianak ke Merauke.

Ungki mengatakan ekspedisi panjang keduanya itu, setelah sebelumnya dilakukan pada 2011, akan dilalui dalam 3 bulan menggunakan motor pabrikan Italia yaitu Husqvarna yang bermesin BMW.

Dia akan menunggangi motor tipe Tera 650 dan co-rider-nya akan menggunakan TE 630 dengan dilengkapi perlengkapan dari toko asesoris bernama Motoritz.



"Motor itu ibunya Italia [Husqvarna], bapaknya Jerman [BMW]," ujar Ungki dalam peluncuran ekspedisinya hari ini (6/3/2013).

Dia mengatakan ekspedisinya itu akan digelar pada pertengahan Maret dan terutama akan menjelajah daerah yang dilewati garis katulistiwa dan daerah perbatasan dengan Malaysia.

Perjalanan akan ditempuh Ungki dengan dukungan seorang co-rider perempuan, tiga orang kru TV, dua orang profesional dari Rakata, sehingga konvoi akan dibantu dua mobil pendukung.

Ekspedisi itu berhasil dia gagas lagi dengan dukungan dari stasiun TV Trans-7 yang akan ditayangkan mulai Juni dalam edisi khusus ulang tahun ke-10 program Jejak Petualang.

Produser Eksekutif Trans-7 Wendy M. Firman mengatakan saat ini perusahaan sedang menyeleksi tiga orang perempuan yang tidak hanya berani bertualang tetapi juga mampu mengendarai motor.
Sent from my BlackBerry®

No comments:

Post a Comment