Thursday, January 31, 2013

Fwd: VARIA: Ultah ke-10, Java Jazz Festival 2014 ingin digelar 10 hari



---------- Forwarded message ----------
From: <irvin.avriano@bisnis.co.id>
Date: 2013/1/30
Subject: VARIA: Ultah ke-10, Java Jazz Festival 2014 ingin digelar 10 hari
To: Jibi <jibi@bisnis.co.id>


BI/dotkom
Irvin Avriano A. & Gloria N. Dolorossa
Bisnis Indonesia


JAKARTA: Meskipun baru digelar tahun depan, promotor menginginkan Java Jazz Festival 2014 diadakan 10 hari berturut-turut karena bertepatan dengan ulang tahun ke-10 acara tahunan internasional tersebut.


"Kami inginnya 10 hari berturut-turut, [sekaligus] memperkenalkan Jakarta dan Indonesia yang bagus, bukan hanya banjir yang dikenal orang lain," ujar Peter Gontha, Chairman PT Java Festival Production sebagai promotor acara Java Jazz Festival, kepada pers hari ini (30/1/2013).




Dia mengatakan keinginan untuk menyajikan acara yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun tersebut juga masih harus dibicarakan dan diatur lagi oleh panitia acara.


Tahun ini, Java Jazz Festival akan menampilkan tiga bintang tamu khusus untuk show spesial yaitu artis Inggris Jocelyn Eve Stoker atau yang lebih dikenal dengan nama Joss Stone dan dua artis jazz klasik, yaitu artis Polandia bernama Barbara 'Basia' Trzetrzelewska, dan artis Inggris bernama Lisa Jane Stansfield.


Acara yang tahun ini akan dinamai Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 itu akan digelar pada 1, 2, dan 3 Maret di Jakarta International Expo, Kemayoran.


Eki Puradiredja, Program Coordinator Java Festival Production, mengatakan niat mengadakan acara selama 10 hari berturut-turut itu memang merupakan rencana paling ideal.


"Belum dapat dipastikan berapa hari, tapi inginnya ya 10 hari. Kami akan usahakan artis internasional bagus-bagus yang selama ini ajak main di Java Jazz tapi belum pas waktunya akan kami ajak lagi dan push supaya bisa ikut."


Selama ini, acara yang sudah rutin diadakan sejak 2005 itu diadakan selama tiga hari pada pekan pertama bulan Maret setiap tahunnya.


Selain Stone, Basia, dan Stansfield, promotor Java Jazz Festival 2013 juga menjanjikan akan menghadirkan satu bintang tamu pop internasional tahun ini, sehingga melebarkan pangsa pasar penonton yang ingin dibidik dalam acara tahunan itu.
Sent from my BlackBerry®

No comments:

Post a Comment