Monday, January 7, 2013

Fwd: VARIA: Bawakan 20 lagu, Weezer akan goyang Jakarta



---------- Forwarded message ----------
From: Irvin Avriano <irvin.avriano@bisnis.co.id>
Date: 2013/1/8
Subject: VARIA: Bawakan 20 lagu, Weezer akan goyang Jakarta
To: jibi@bisnis.co.id



BI/varia
Irvin Avriano A. & Gloria Natalia
Bisnis Indonesia


JAKARTA: Weezer, band rock alternatif asal AS yang didirikan sejak 1992, akan menggoyang Jakarta dengan 20 lagu nanti malam (8/1).

"Kami akan membawakan 20 lagu, atau bahkan mungkin 21 lagu, dari The Blue Album (1994) dan Pinkerton (1996), karena kami jarang ke sini [Indonesia]," ujar Rivers Cuomo, vokalis dan gitaris Weezer, dalam konferensi pers yang digelar di Shangri-La Hotel Jakarta, semalam (7/1).


The Blue Album dan Pinkerton merupakan dua album pertama band yang memusatkan aktivitasnya di Los Angeles, AS. The Blue Album merupakan julukan bagi album yang berjudul Weezer karena sampulnya yang berwarna biru.

Tak tanggung-tanggung, untuk memboyong Weezer menggelar konser ke lapangan D Senayan Jakarta, sebanyak empat promotor akan bahu membahu yaitu Marygops Studios, Asia Live Entertainment, BlackRock Entertainment, dan StarD Protainment.

Keempatnya akan didukung L.A. Lights sebagai sponsor utama dalam rangkaian tur Weezer yang mengusung tema Blue Album Memories Show tersebut.

Selain Indonesia, Weezer akan menggelar konser serupa di Selandia Baru dan lima kali di beberapa kota besar di Australia.


Setelah konser Blue Album Memories Show, Weezer akan datang lagi ke Jepang tetapi bukan untuk konser tunggal melainkan turut serta dalam Punkspring di Tokyo dan Osaka pada Maret.

Khrisna Aditya dari Asia Live mengatakan saat ini sudah 80% tiket terjual dan 20% disediakan di tempat acara berlangsung (on the spot) dari total 10.000 tiket yang dikeluarkan.

Shanee Harjani dari Marygops mengatakan keempat promotor akan membagi rata biaya yang dikeluarkan untuk memboyong Weezer.

"Kalau segitu [Rp5 miliar biayanya] pasti lebih, mereka ini 'legend'."

Selain Cuomo, Weezer terdiri dari tiga orang lain yaitu gitaris Brian Bell, basis Scott Shriner, dan drummer Patrick 'Pat' Wilson.

Cuomo mengatakan bandnya memilih Indonesia sebagai satu-satunya negara Asia tempatnya menggelar konser dalam rangkaian konser mereka karena jumlah kiriman surel fans yang terbanyak dibandingkan dengan negara lain.

"Konser ini akan menyenangkan!" ujar Cuomo dalam bahasa Indonesia yang mengejutkan ketika mengakhiri konferensi pers tersebut.

(foto: Vokalis-gitaris Weezer Rivers Cuomo menyapa wartawan yang riuh dalam konferensi pers konser mereka. Duduk dari kanan ke kiri gitaris Brian Bell, basis Scott Shriner, dan drummer Patrick 'Pat' Wilson.)



Visit us at www.bisnis.com

DISCLAIMER:
This email is confidential and should not be used by anyone who is not the original intended recipient.
If you have received this email in error please inform the sender and delete it from your mailbox or
any other storage mechanism, please notify the sender immediately. Bisnis Indonesia Group cannot
accept liability for any statements made which are clearly the sender's own and not expressly made
on behalf of Bisnis Indonesia Group or one of its agents.


No comments:

Post a Comment