Thursday, May 9, 2013

Fwd: Fw: VARIA: Talk Inc gelar CSR pelatihan komunikasi guru



---------- Forwarded message ----------
From: <irvinmenyenx@gmail.com>
Date: 2013/5/7
Subject: Fw: VARIA: Talk Inc gelar CSR pelatihan komunikasi guru
To: Mbak Diena DLE <dienalestari@yahoo.com.au>



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: irvin.avriano@bisnis.co.id
Date: Tue, 7 May 2013 09:17:51
To: Jibi<jibi@bisnis.co.id>; Irvin Me'enx Avriano Arief<irvinmenyenx@gmail.com>
Reply-To: irvin.avriano@bisnis.co.id
Subject: VARIA: Talk Inc gelar CSR pelatihan komunikasi guru

BI/varia
Irvin Avriano A.
Bisnis Indonesia


BISNIS.COM, JAKARTA: Sekolah komunikasi yang didirikan presenter Erwin Parengkuan dan Rebecca 'Becky' Tumewu bernama Talk Incorporation (Talk Inc) mengadakan aksi sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) dengan mengadakan program gratis pelatihan untuk enam guru di tiga sekolah.


Erwin Parengkuan mengatakan CSR itu dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun keenam sekolah yang dia pimpin.




"Satu SD, satu SMP, dan satu SMA, masing-masing enam guru. Sebelumnya kami pernah CSR serupa yaitu beasiswa pelatihan, tetapi efeknya kurang luas. Kami berikan ke guru karena mereka punya panggung yang dampaknya besar kepada masyarakat luas," ujar Erwin kepada pers sore ini (7/5/2013).


Dia mengatakan program tersebut dilakukan untuk guru sekolah, bahkan untuk guru SMP, agar anak-anak dari usia muda bisa ditularkan ilmu berkomunikasi dan juga turut memunculkan kepercayaan diri sejak dini.


Kepercayaan diri, lanjutnya, merupakan tujuan mendasar dari ilmu komunikasi yang diajarkan di sekolah komunikasi yang dia dirikan karena pada dasarnya masih banyak orang yang kurang percaya diri (PD).


Namun, dia menganggap tidak semua orang Indonesia yang mengalami kekurangan kepercayaan diri karena justru sebagiaan besar masyarakat yang sudah mampu membawa nama negara dengan bangganya terutama melalui banyak prestasi baik.


Dalam kesempatan yang sama di pepringatan ulang tahunnya, Talk Inc juga meluncurkan logo baru.


"Sebetulnya kami sudah memulai sejak 9 tahun dalam mengonsep, dan baru memiliki Talk Inc 6 tahun lalu, tidak terasa sudah seumur itu," ujar Becky. Erwin dan Becky merupakan dua public figure yang lebih dulu dikenal sebagai penyiar radio. Becky juga dikenal sebagai artis sinetron Lenong Rumpi pada 1990-an.


Selain acara peresmian logo baru itu, diadakan juga acara potong kue yang disaksikan beberapa awak media di kantor perusahaan di kawasan Blok M. Menurut Becky, Talk Inc saat ini fokus pada pelatihan komunikasi individu dan korporasi, meskipun masih ada klien yang berupa keluarga atau anak sekolah.


Program pelatihan baru juga digagas dengan mengadakan kelas malam setiap hari kerja bagi pekerja kantoran.
Sent from my BlackBerry®

No comments:

Post a Comment